YouTube Rewin Absen Diadakan Tahun Itu

YouTube Rewin Absen Diadakan Tahun Itu

YouTube rewind sudah menjadi tradisi sejak 2020.

REPUBLIKA. CO. ID, CALIFORNIA — Tahun ini, untuk pertama kalinya dalam satu dekade, YouTube tidak membuat YouTube Rewind. YouTube Rewind adalah video dengan disusun oleh Google untuk memperingati tren paling menonjol tahun tersebut dan video viral.

Video akhir tahun tersebut sudah menjelma tradisi sejak 2020, namun tarikh ini YouTube mengumumkan tidak bakal ada Rewind 2020. Dalam cuitan Kamis (12/11) sore waktu setempat, YouTube mengumumkan tidak memiliki video Rewind untuk 2020.

“Tahun 2020 berbeda dan agaknya tidak benar untuk melanjutkan seperti tidak (terjadi apa-apa). Jadi, saya mengambil istirahat dari Rewind tarikh ini, ” kata YouTube melalaikan Twitter , dilansir dari Tech Spot , Jumat (13/11).

Kabar yang muncul dari YouTube tidak semuanya negatif. Perusahaan berterima kasih pada komunitas pembuat kontennya karena mengunggah video menghibur buat semua orang yang menjalani karantina di rumah.

“Kami tahu bahwa banyak hal indah yang terjadi pada 2020 diciptakan oleh Anda semua. Anda telah menemukan cara untuk mengangkat orang, membantu mereka mengatasi dan memproduksi mereka tertawa. Anda benar-benar menyusun tahun yang sulit menjadi lebih baik. Terima kasih untuk mendirikan perbedaan, ” ujarnya.