Temannya Kaya tapi Minta Gratisan, Chrissy Teigen Kecewa

Temannya Kaya tapi Minta Gratisan, Chrissy Teigen Kecewa

Chrissy Teigen menganggap teman-temannya yang mampu untuk beli produk Cravings.

REPUBLIKA. CO. ID, LOS ANGELES — Ragam Amerika Serikat (AS) Chrissy Teigen tampaknya kesal kepada teman-temannya yang dianggapnya kaya raya dan ternama. Itu karena mereka meminta masakan dari jenama Teigen secara gratis meski mampu untuk membelinya.

Dilansir laman Fox News , Rabu (20/5), Teigen yang telah menjadi seorang wirausaha kuliner dengan jenama Cravings itu belum lama ini menjadi benih perdebatan. Setelah mengakui bahwa tempat tersinggung atas ulasan kolumnis pada New York Times , Alison Roman, yang mengamati kesuksesannya, kali ini dia mengungkapkan rasa kecewanya kepada teman-teman dekatnya.

Awal mulanya, Teigen mengunggah ulang fitur Instagram Story dari teman-teman terkenalnya, seperti Kourtney Kardashian dan Shay Mitchell. Teman-temannya itu mengucapkan terima kasih berasaskan kiriman makanan dari Cravings.

Di lain sisi, Teigen juga menyoroti teman-temannya yang lain yang meminta-minta gratisan. Hal itu disampaikannya secara langsung di Story-nya, pada Senin (18/5) malam.

“Tolong jangan minta sekotak. Anggaran pemasaran saya terbatas, tetapi cinta saya untuk Anda tak. Saya juga melihat beberapa daripada Anda meminta sementara kalian benar-benar kaya, ” tulis Teigen.

Teigen kemudian membagikan video yang menampilkan dirinya yang tersedia di sofa. Dalam video tersebut, dia bercerita pengalamannya saat zaman dia pernah mendapatkan paket lantaran temannya yang memiliki bisnis rintisan secara gratis.

Namun, dia lalu menyumbangkannya kepada orang lain. “Lalu saya mulai melaksanakan sendiri (bisnis Cravings) dan tersebut adalah pekerjaan yang berat, ” kata Teigen.

Dia lalu memuji timnya yang sudah membantunya. “Ini sangat dikuratori. Itu seperti bekerja susah payah buat cinta, ” kata dia.

Tak hanya itu, bagian John Legend itu juga menyampaikan banyak pandangan terhadap “orang mampu. ” Dia menjelaskan bahwa tempat merujuk pada teman-temannya yang ribut meneleponnya dan meminta dikirimi sasaran gratisan dari Cravings

“(Kekecewaan) itu sejujurnya hanya diperuntukkan bagi teman-temanku yang benar-benar merekam dan menanyakan kotak hadiah dengan belum sampai di tempat mereka. Yah , tersebut memang karena aku tidak mengirimkannya kepadamu, ” ujar Teigen secara sayup-sayup tawa dari suaminya pada belakang.

Teigen kemudian mengeklaim bisnisnya tidak sebesar atau semudah seperti yang diasumsikan semua orang. Dia pun menyindir Bentuk yang dalam sebuah wawancara mengutarakan bahwa dia merasa ngeri secara keberhasilan Teigen di industri sasaran.

“Mungkin itu bermula dari seseorang yang menaruhnya di kepala kita bahwa kita hanya ladang konten uang tanpa simpulan dan menjadi begitu besar begitu cepat tapi aku yakinkan bahwa kami tidak semacam itu, tidak sesukses kelihatannya, ” gurau Teigen.

Roman telah meminta maaf kepada Teigen untuk komentarnya. Sebutan Roman tersebut sempat menyebabkan Teigen untuk sementara waktu absen lantaran Twitter .