rs-jih-_180715175745-516

RS JIH Siaga 24 Tanda Selama Libur Lebaran

REPUBLIKA. CO. ID, SLEMAN — Dalam menyambut Idul Fitri 1442 H, layanan poliklinik RS JIH akan libur tiba 13-14 Mei 2021. Tapi, tidak perlu khawatir karena selama libur RS JIH tetap siaga melayani kelompok yang membutuhkan pelayanan medis selama 24 jam.

Pelayanan akan dipusatkan di UGD RS JIH yang ditangani dokter ijmal. Tapi, jika ada penderita yang butuh konsultasi sinse spesialis, termasuk spesialis bujang, tetap bisa dilayani sebab UGD RS JIH didukung semua dokter spesialis dengan sistem on call.

“Layanan Drive Thru Rapid Test, Home Service, dan Emergency Call pasti buka dan siap melayani Anda selama libur Lebaran, ” kata Presiden Eksekutif RS JIH, dr Mulyo Hartana, Jumat (7/5).

Kemudian, laboratorium, radiologi, farmasi, ICU, dan daerah operasi tetap beroperasi dan melayani 24 jam. Servis poliklinik buka kembali 15 Mei 2021 hadirkan dokter spesialis kebidanan dan perut, anak, bedah, dokter geraham umum dan dokter ijmal.

Layanan hemodialisa juga akan mulai melayani pengunjung dan setelah itu layanan poliklinik dan servis yang lain akan kembali berjalan normal. Mulyo mendahulukan, libur Lebaran tidak siap halangan untuk tetap meluluskan layanan kepada masyarakat.

“Hal ini jadi bentuk totalitas layanan kesehatan RS JIH untuk semesta masyarakat Yogyakarta, khususnya, ” ujar Mulyo.

Ia berharap, informasi ini dapat memberi kemudahan untuk masyarakat mencari akses kesehatan tubuh ketika libur Lebaran. Buat informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center 24 Jam di 0274 446 3535 ext. 1 serta emergency call di 1-500-805.