ilustrasi_200425012542-425

Pola Amal Dubai Luncurkan Kampanye Ramadhan

Kampanye Ramadhan diluncurkan organisasi amal dubai.

REPUBLIKA. CO. ID, DUBAI — Organisasi Amal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Beit Al Khair Society telah mengungkap kampanye Ramadhan barunya, bertajuk ‘Dan Dia (Allah) memelihara amal’. Ini dimulai pada 17 Februari 2021, jatuh pada 5 Rajab 1442H.

Dilansir dari laman Gulf Today pada Kamis (18/2), Penggalangan tahunan yang akan berlangsung selama lebih dari tiga bulan hingga simpulan Idul Fitri ini bertujuan untuk membawa kebahagiaan bagi sebanyak jadi orang yang kurang beruntung dalam seluruh negeri. Ini juga buat memenuhi kebutuhan mereka di sedang pandemi global Covid-19.

Adapun kampanye ini datang di tengah kondisi sulit yang sudah melanda seluruh dunia karena virus Corona yang tidak menyelamatkan negeri mana pun.

Terlepas dari krisis, Beit Al Khair berhasil melaksanakan gerakan Ramadhan pada tahun lalu dalam mana Society menghabiskan 92, satu juta dirham UEA dari 100, 4 juta dirham UEA. Pemberian itu dihabiskan untuk mengurangi konsekuensi Covid-19 pada banyak orang.

Direktur Jenderal Beit Al Khair Society, Abdeen Taher Al Awadhi mengatakan, mereka semua jadi dengan berbagai program untuk memenuhi kebutuhan dan harapan penerima manfaat.

Di sisi lain, kampanye Ramadhan tidak akan jadi tanpa dukungan dari mitra penting yang dipimpin oleh Al Maktoum Foundation, Dubai Islamic Bank, serta para filantropis yang selalu mengangkat kami selama masa-masa sulit itu.

Al Awadhi mengucapkan, Ramadhan ini datang dengan kabar baik dan harapan karena negeri telah memvaksinasi banyak warga negeri dan penduduk. Hal ini membuktikan bahwa bersedekah dan berzakat mau menjadi dukungan besar atas upaya-upaya yang tulus ini, dan membangun mengakhiri musibah yang menjadi ancaman serius bagi semua orang.

“Kita semua harus menolong upaya pemerintah dengan memberikan lebih banyak untuk amal guna menjunjung orang-orang yang terkena dampak & berpenghasilan rendah selama hari-hari dengan diberkati ini, ” kata dia.

Bagi orang yang memenuhi syarat akan bisa mendapatkan kebutuhan Ramadhan mereka sesuai dengan jumlah yang ditentukan untuk setiap keluarga dan kasus, dan berdasarkan situasi keuangan mereka serta jumlah anggota keluarga.

Tersebut merupakan bagian dari 3, 2 juta makanan yang dibagikan di dalam waktu kurang dari empat kamar di 80 kompleks dan penjara kerja di emirat Dubai, Fujairah, Ajman. Sharjah, dan Umm Al Quwain.

Di samping itu, Al Khair Society memiliki tim lapangan kompeten yang dilatih untuk melakukan kampanye amal. Awak ini berhasil mencetak rekor dunia baru Guinness dengan mendistribusikan 8. 997 makanan dalam 2, 52 jam kepada pekerja miskin.