Oezil Kirim Pesan ke Serge Gnabry, Ada Apa?

Oezil Kirim Pesan ke Serge Gnabry, Ada Apa?

Sekali Gunner, selalu Gunner? @SergeGnabry

REPUBLIKA. CO. ID, LONDON — Mesut Oezil mengoper pesan ke Serge Gnabry, setelah winger Bayern Muenchen itu terang menggunakan jersey Arsenal.

Era semua kompetisi sepak bola dihentikan karena pandemik corona, para pemeran masih mengikuti program latihan sejak rumah masing-masing. Tujuannya, saat musim kompetisi 2019/20 dimulai lagi, para pemain tetap bugar dan jadi untuk turun ke lapangan.

Termasuk juga Bayern Muenchen, dimana juara bertahan Bundesliga tersebut menguunggah video di akun YouTube sah mereka, saat latihan jarak jauh bersama freestyler Sebastian.

Gnabry merupakan satu dari beberapa pemain inti yang ikut latihan tersebut. Lucunya, pemain jebolan akademi the Gunners ini menggunakan jersey tandang Arsenal, yang kemudian membuat Oezil semringah

”Sekali Gunner, tetap Gunner? @SergeGnabry, ” respons Oezil, sambil mengunggah tangkapan layar Gnabry menggunakan jersey Arsenal, dikutip dari Footbal. london, Jumat (3/4).

Gnabry masuk skuat muda Arsenal di dalam 2011, dan membuat debut bergabung tim senior setahun kemudian pada Piala Liga. Setelah itu Gnabry tampil 10 kali di Liga Inggris dan mencetak satu lulus.

Namun, ia gagal bersinar saat dipinjamkan ke West Brom pada 2015/16, dengan cuma sekali tampil di liga. Ia kemudian meninggalkan Liga Inggris untuk bisa tampil reguler, dan datang ke klub Bundesliga Werder Bremen.

Performanya kemudian kembali bersinar di negara tempat kelahirannya tersebut, dan pada akhirnya dilirik oleh Bayern Muenchen, dimana ia habiskan masa pinjaman bersama Hoffenheim.

Selama dipinjamkan, Gnabry mencetak 21 gol dalam 53 penampilan. Gnabry pun membuktikan dirinya di London, saat mencetak empat gol ke gawang Tottenham Hotspur saat membawa the Bavarian menang 7-2 di Liga Champions mula musim ini.