037760700-1614066859-830-556

Odegaard: Kemenangan Bagus untuk Sifat Arsenal

Arsenal menang 3-1 sebab Olympiakos pada leg mula-mula 16 besar Liga Europa

REPUBLIKA. CO. ID, LONDON — Gelandang Arsenal Martin Odegaard mengaku senang bisa membantu timnya Arsenal meraih kemenangan 3-1 saat mengalahkan Olympiakos pada leg pertama 16 besar Liga Europa 2020/2021.

Pesepak bola asal Norwegia membuka kran gol pertama di papan skor untuk kemenangan the Gunners atas wakil Yunani di Stadion Karaiskakis, Jumat (12/3) dini hari WIB tadi.

“Ini kemenangan besar bagi awak, hasil yang bagus secara tiga gol tandang, ” kata Odegaard pasca perlombaan kepada Diario AS dilansir Football Espana, Jumat (12/3).

Terlepas dari kemenangan kali ini, Arsenal sedang dalam performa biasa-biasa saja di kompetisi Federasi Primer Inggris musim ini. Mereka duduk di urutan kesepuluh dalam papan klasemen, 22 poin di perempuan tim urutan keempat Chelsea.

Pelatih Mikel Arteta pun berharap Asosiasi Europa bisa menjadi katalisator bagi the Gunners buat menemukan permainan konsistensi mereka.

Sementara tersebut, pemain pinjaman asal Real Madrid menjelaskan dirinya betul senang dengan perkembangnya berhubungan Meriam London. Ia biar berharap untuk terus menyerahkan yang terbaik bagi persatuan asal London Utara.

“Menang di kompetisi ini selalu bagus. Sifat di tim ini sungguh biasa. Saya sudah merasakan di rumah sejak keadaan pertama. Saya senang berada di sini, saya ngerasa sangat baik. ”