Menyambut Waktu Berbuka, Gelandang Persib Kerjakan Tadarus

Menyambut Waktu Berbuka, Gelandang Persib Kerjakan Tadarus

selain agenda latihan, kadang ajak main anak di belakang rumah

REPUBLIKA. CO. ID, BANDUNG — Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar mengaku memilih menghabiskan masa ngabuburit atau menunggu buka pertarakan dengan tadarusan selain menjalankan menu latihan yang diberikan pelatih.

“Tadarusan juga selalu disempatkan juga buat ngabuburit, ” perkataan Dedi seperti dilansir dari laman resmi Persib, Kamis (30/4).

Pria yang akrab disapa Dado ini mengaku bulan Bulan berkat kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika dulu usai latihan ia langsung berlatih maupun bertanding, namun kali ini seluruh kegiatan tim dilakukan di rumah kelanjutan penangguhan kompetisi.

Dalam balik itu semua, kini dia banyak memiliki waktu luang bersama-sama keluarga. Dado mengaku ia lebih banyak menghabiskan waktu bermain bergabung putrinya saat tidak menjalankan kalender latihan maupun tadarusan.

“Jadi selain program latihan, kala ajak main anak di pungkur rumah, ini paling seru karena jarang juga, ” kata tempat.

Soal makanan berbuka maupun sahur, pemain asal Jatinangor ini mengaku tak terlalu memilih-milih makanan atau minuman saat puasa Ramadan. Dado menikmati semua jenis hidangan terutama yang manis.

“Takjil biasa kolak atau sup buah. Tapi yang penting manis saja, makanan juga tak ada yang khusus, ” sebutan dia.

sumber: antara