niko-kovac-_190817101324-581

Menghadap Final, Monaco Percaya Muncul Kalahkan PSG

Monaco telah perut kali mengalahkan PSG musim ini.

REPUBLIKA. CO. ID, MONACO — Pelatih GANDAR Monaco, Niko Kovac, percaya diri jelang final Beker Prancis melawan Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (20/5) pra hari WIB. Keyakinan itu muncul setelah Monaco hadir impresif musim ini. Makin, Monaco telah dua kala mengalahkan PSG musim ini, dan kini mengumpulkan 77 poin setelah 37 pertandingan di klasemen Ligue satu. Bahkan mantan pelatih Bayern Muenchen itu mengeklaim klubnya jadi lima terbaik di tahun 2021 di kecil Manchester City.

”Memenangkan final ini jelas merupakan hasrat kami, karena itu ada dalam DNA kami, & dari klub. Saya tetap hasil kami adalah hasil kerja keras kami musim ini. Kami akan melayani semua yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan ini, ” tegas Kovac, dikutip dari laman resmi Monaco, Rabu (19/5).

Menurut dia, skuadnya telah memenangkan lima perlawanan untuk berada di final. Tapi ia sadar mau ada pertarungan ketat kurun dua tim papan atas di Prancis tersebut. Meski demikian, ia percaya di dalam kualitas timnya.

Kovac menambahkan, ingin membuat keputusan dengan risiko sekecil mungkin, buat apa yang menjadi taruhan besar di akhir musim. Apalagi, skuadnya memiliki kira-kira pemain yang terkena Covid-19 baru-baru ini, jadi tidak ingin mengambil risiko apa pun.

”Kami memiliki semua kenyamanan yang diperlukan pada hotel tempat kami tinggal, dan kami hidup sebagai sebuah keluarga, ada situasi yang benar-benar hebat. Kami memiliki semua yang awak butuhkan dan para pemain menikmati momen-momen ini bersama, ” ungkap Kovac.