Lampard: Jorginho Bagian dari Tim Tersebut

Lampard: Jorginho Bagian dari Tim Tersebut

Jorginho sempat diparkir beberapa pekan.

REPUBLIKA. CO. ID, LONDON — Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengakui sangat senang dengan pemeran gelandangnya, Jorginho. Menurutnya, pemain asal Brasil ini adalah bagian istimewa dari timnya.

Namun Jorginho hanya memiliki kecil menit bermain setelah liga balik bergulir. Termasuk saat dia menghunjam sebagai pemain pengganti di menit 80 saat melawan Crystal Palace pada Selasa lalu (8/7).

Dilansir sejak laman Sky Sports , Lampard menyebut ada perlombaan internal dalam tim untuk memperoleh tempat di timnya. Terbukti Lampard mengaku Jorginho akan menjadi pemeran kunci saat Chelsea menghadapi Sheffield United pada Sabtu (11/7) suangi ini WIB.

“Saya punya masalah dengan pemilihan pemain di lini tengah. Ini masalah yang bagus sebab saya punya N’Golo Kante, Billy Gilmour, Jorginho dan Mateo Kovacic, ” kata Lampard.

“Kemudian di daerah lebih depan saya memiliki Mason Mount, Ross Barkley dan hamba memiliki Ruben Loftus Cheek sekarang, ” katanya.

Menurutnya, selalu ada ketika dimana pemain kecewa karena tidak terpilih sebagai tim utama. Jorginho pun merasakan hal itu masa Chelsea bertemu dengan Crystal Palace.

“Jika seorang pemain hilang di kepala pertandingan atau beberapa pertandingan. Itu tidak berarti bahwa mereka keluar dari rencana saya kedepan, ” katanya.

“Ada saat-saat ketika dia sangat penting bagi saya tahun tersebut di dalam dan di asing lapangan. Itu tidak berubah dan saya sangat senang dengannya, ” tambah Lampard.