ekspresi-pelatih-juventus-andrea-pirlo-usai-timnya-dikalahkan_210419012137-777

Juventus Resmi Pecat Andrea Pirlo

Andrea Pirlo hanya semusim mengatasi Juventus.

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Juventus resmi memecat Andrea Pirlo dari kursi pelatih. Pemecatan Pirlo diumumkan Juventus pada Jumat (28/5) sore WIB. Pirlo cuma semusim menangani Nyonya Primitif.

“Terima afeksi, Andrea. Ini adalah kata-kata pertama yang perlu ana ucapkan di akhir pengalaman khusus ini bersama, ” bunyi pernyataan resmi Juventus, dikutip Football Italia .

Juventus kemudian menuliskan kata-kata sanjungan bagi Pirlo. Juventus mengatakan Pirlo baru selalu memulai langkah pertama sejak karier yang cemerlang sebagai pelatih.

“Dan sejak dalam sepak bola, yang terpenting adalah hasil. Mari kita ingat, dalam beberapa bulan yang sedikit Juventus asuhan Pirlo telah mengangkat dua trofi: Piala Super Italia dan Coppa Italia. Dan dia, sebagai pelatih, membawa pulang hasil gemilang paling bergengsi, sejak San Siro hingga Camp Nou, ” tulis Juventus.

Juventus berterima kasih atas dedikasi dan semangat dengan ditunjukkan Pirlo setiap hari yang dinilai benar-benar datang lantaran hati. Juventus juga memberkati Pirlo sukses pada masa depan.

Pirlo menggantikan Maurizio Sarri musim panas lalu dan memimpin Coppa Italia dan Beker Super Italia. Namun, Juventus kehilangan gelar Serie A ke-10 mereka berturut-turut. Juventus juga barus memastikan lulus ke Liga Champions musim depan dalam pertandingan final musim 2020/21.