vaksin-johnson_210228081943-641

Johnson & Johnson Uji Vaksin Covid-19 pada Remaja

Pandemi telah berdampak besar bagi hampir seluruh usia termasuk remaja

REPUBLIKA. CO. ID, LONDON — Johnson & Johnson mencanangkan uji coba vaksin buat mencegah infeksi virus corona jenis baru (Covid-19) dosis satu yang ditujukan kepada remaja pada Jumat (2/4).

Penelitian dimulai pertama kali pada September 2020. Pada awalnya, belajar dirancang untuk mempelajari rejimen dosis tunggal dan besar dosis dari vaksin Covid-19 yang dikembangkan Johnson & Johnson pada tingkat & jadwal yang berbeda untuk orang dewasa berusia 18 hingga 55 tahun, dan 65 tahun ke arah.

Namun, saat ini uji vaksin Covid-19 dari Johnson & Johnson diperluas untuk remaja, yang mencakup anak-anak berusia 12 hingga 17 tahun. Menurut perusahaan itu, pandemi telah berdampak besar bagi dekat seluruh usia tak tersendiri remaja, termasuk terhadap pelajaran, kesehatan mental dan ketenteraman mereka.

“Sangat penting bagi kami menggelar vaksin untuk semua karakter dimanapun untuk membantu menyerbu penyebaran virus yang berniat agar kehidupan kembali normal, ” ujar Paul Stoffels, wakil ketua komite eksekutif dan kepala petugas keilmuan di Johnson & Johnson, dalam sebuah pernyataan, dilansir US News, Sabtu (3/4).

Uji jika vaksin Covid-19 Johnson & Johnson menyertakan remaja pada Spanyol dan Inggris. Diharapkan pendaftaran dilakukan segera oleh remaja di berbagai negeri lainnya, seperti Amerika Konsorsium (AS), Belanda, Kanada, Brasil, dan Argentina.

Johnson & Johnson serupa mengumumkan rencana untuk memperluas studi vaksin Covid-19 bertambah lanjut terhadap perempuan berisi dan anak-anak yang bertambah kecil. Hingga saat tersebut, belum ada satu lantaran tiga vaksin yang disetujui untuk otorisasi penggunaan darurat di AS digunakan bagi remaja di bawah 16 tahun.

Beberapa produk vaksin Cov8d-19, serupa dari Johnson & Johnson dan Moderna saat tersebut hanya dapat digunakan untuk orang-orang berusia 18 tahun ke atas. Sementara itu, Pfizer telah mendapat persetujuan atas penggunaan vaksin buat remaja berusia 16 tarikh ke atas.