054825700-1608790742-830-556

Inter dan Perwakilan Lautaro Martinez Balik Bahas Kontrak

Lautaro Martinez dikabarkan bersedia menerima upah yang lebih rendah dari seruan.

REPUBLIKA. CO. ID, MILAN — Inter Milan berupaya mengikat Lautaro Martinez secara kontrak jangka panjang. Perwakilan kedua pihak, kembali bertemu. Ada nuansa positif dari diskusi sebelumya. Saat ini negosiasi berlanjut.

“Menurut Calciomercato, pertemuan terbaru, berlangsung di markas klub, ” demikian laporan dengan dikutip dari Football It alia, Jumat (29/1).

Martinez dikabarkan menyetujui menerima gaji yang lebih sedikit, dari permintaannya sebelumnya. Masa tugasnya di Nerazzurri hingga musim panas 2024. Ada opsi perpanjangan tenggat 2025.

Sejumlah pihak yang terlibat pantas mengerjakan detail kesepakatan tersebut. Jika sudah rampung akan segera diumumkan.

Inter Milan terus menjaga Martinez dari kejaran bagian lain. Sebelumnya pada musim radang 2020, eks Racing Club itu sempat dikaitkan dengan Barcelona. Itu karena Barca berpotensi kehilangan Luis Suarez. Kini Suarez sudah melupakan Camp Nou.

Namun raksasa Katalunya itu belum dapat merayu Martinez. Inter tak ingin salah satu aset berharga mereka hengkang begitu saja. Itulah mengapa elite kota mode siap memperpanjang kerja sama dengan penyerang awak nasional Argentina itu.

Selain Blaugrana, Manchester City pula dikaitkan dengan Martinez. Saat ini City sedang mencari calon suksesor Sergio Aguero. Lautaro Martinez disebut-sebut…