HUT Ke-3 M-Tryout, Nadia Soekarno Perbolehkan Inspirasi Milenial

HUT Ke-3 M-Tryout, Nadia Soekarno Perbolehkan Inspirasi Milenial

Pilihlah bidang yang disukai, dan tekunilah.

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — M-Tryout menunaikan ulang tahunnya yang ketiga dengan menghadirkan Nadia Soekarno, seorang content creator, pianist dan actress, di dalam webinar dengan tema “Start a New Beginning”.

Kegiatan ini digelar secara offline, yang dihadiri siswa/i dan guru yang sudah diundang, juga secara live disiarkan di BSI TV & BSI Radio, Instagram dan Youtube Channel M-Tryout, juga melalui Zoom, Senin (30/11).

Nadia Soekarno memberi inspirasi bagi generasi milenial saat akan melakukan sesuatu. Menurutnya, generasi milenial kudu berani untuk mencoba dan paham akan bidang yang diminatinya.

“Sejak dini, kawan-kawan milenial wajib mencoba hal-hal baru dengan positif untuk mencari berbagai piawai yang ada, agar kelak berkecukupan belajar dan survive di periode depan, ” ujar Nadia laksana dikutip dalam rilis yang diterima Republika. co. id , Senin (30/11).

Ia menjelaskan, sebagai generasi muda, milenial jangan mudah menyerah arah segala usaha yang sudah dilakukan. Jika menemui suatu kegagalan, oleh karena itu kembali bangkit dan berusaha sedang semaksimal mungkin untuk meraih seluruh mimpi dan cita-cita.

“Generasi muda juga harus mampu memilih bidang yang disukai, lalu tekun pada bidang tersebut. Jangan sampai sudah lelah berjuang serta berusaha namun ternyata bukan bidang yang diinginkan. Sangat disayangkan kalau hal tersebut terjadi, karena tidak mungkin hasil yang dicapai menjadi kurang maksimal, ” katanya.

Karenanya, lanjut Nadia, tekuni bidang yang diinginkan kemudian berusahalah meraih mimpi-mimpi masa pendahuluan agar kalian mampu temui karir gemilang kelak.

“Jangan mudah menyerah dan patah arang. Karena, setiap kegagalan adalah suatu mimpi yang tertunda dan mungkin Tuhan telah menyiapkan rencana lain yang lebih baik lagi, ” ujar Nadia.

Muhammad Ghani, CEO M-Tryout menyampaikan pada ulang tahun ketiga M-Tryout itu pihaknya menggelar webinar dengan membawa tokoh milenial yang mampu menginspirasi generasi milenial, agar mampu capai cita-cita dan mimpi di masa depan.

“Kegiatan ini didukung oleh Milenianews, Bintang Sekolah Indonesia, Sobat Sekolah, BSI TV dan BSI Radio selaku jalan partner juga Inez Cosmetics jadi sponsorship, ” tutup Ghani.