Chelsea Rayu Cristiano Ronaldo untuk Hijrah ke London

Chelsea Rayu Cristiano Ronaldo untuk Hijrah ke London

The Blues siap untuk menghabiskan 108 juta poundsterling demi Ronaldo

REPUBLIKA. CO. ID, LONDON– Chelsea dilaporkan tengah mengabulkan pendekatan untuk striker Juventus Cristiano Ronaldo. Menurut laporan di Spanyol, The Blues siap untuk menghabiskan 108 juta poundsterling untuk pemain berusia 35 tahun itu, mengutip dari Sportsmole, Selasa (16/6).

Spekulasi tersebut muncul saat Juventus dilaporkan tengah mencari cara buat mengumpulkan dana transfer dan mengurangi pengeluaran mereka, termasuk dengan memperkenalkan makna gaji saat merekrut pemain segar.

Meski bintang Portugal itu gagal meniru bentuk dengan ia hasilkan di Real Madrid, penyerang itu masih mencetak 53 gol dari 76 penampilan pada semua kompetisi bersama Juventus.

Adapun kontrak Ronaldo sedang tersisa dua tahun, namun dikemukakan bahwa Chelsea bersedia menawarkan kesempatan kepada mantan pemain Manchester United itu untuk kembali ke Asosiasi Primer Inggris.

Tatkala Chelsea ingin mencari pengganti Willian, Pedro, dan Michy Batshuayi. Ketua Ziyech sudah dijadwalkan sudah dijadwalkan tiba di Stamford Bridge dan Timo Werner kabarnya akan mengesahkan kontrak berdurasi lima tahun secara Chelsea. Chelsea akan merampungkan memindahkan Werner dari RB Leipzig senilai 53 juta poundsterling.