Bukayo Saka Ungkap Sikap Arteta Sudah Ditaklukkan Aston Villa

Bukayo Saka Ungkap Sikap Arteta Sudah Ditaklukkan Aston Villa

Mikel Arteta menyikapi kekalahan dengan sangat positif.

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Pemain muda Arsenal, Bukayo Usang, mengungkapkan bagaimana sikap pelatihnya Mikel Arteta usai kekalahan telak dibanding Aston Villa 0-3 akhir minggu lalu. Saka menyatakan Arteta menanggapi kekalahan dengan sangat positif.

Saka yang sekarang bertugas dalam laga internasional bersama Inggris mengatakan, Arteta merenung ketika berbahasa setelah pertandingan.

“Pelatih mengatakan kepada kami bahwa inilah keindahan olahraga, kami akan mengalami banyak pasang surut, ” prawacana Saka kepada Evening Standard dilansir laman TribalFootball , Kamis (12/11). “Musim lalu ketika saya kembali dari lockdown , kami kalah dalam dua pertandingan berturut-turut dan segalanya tampak sangat sulit bagi kami. ”

Saka menambahkan, tetapi jika melihat bagaimana Arsenal menyelesaikan musim dengan memenangkan Piala FA, skuat the Gunners beralih sejak level rendah ke tinggi dengan sangat cepat.

“Kami cuma harus terus berjalan, menundukkan kepala. Saya di sini bersama Inggris sekarang, jadi hanya ingin pokok pada itu dan kami mau mengambil permainan dengan tenang ketika kembali bersama Arsenal, tapi saya yakin kami akan melakukannya, 100 persen, ” tegas Saka.