Brandon Ingram Perpanjang Kontrak di Pelicans

Brandon Ingram Perpanjang Kontrak di Pelicans

Ingram tiba ke Pelicans musim panas 2019 di skema barter

REPUBLIKA. CO. ID, FLORIDA — Bintang New Orleans Pelicans Brandon Ingram menyepakati perpanjangan kontrak dengan nilai maksimal bersama timnya itu.

Kolumnis ESPN Adrian Wojnarowski pada Rabu (25/11) melaporkan kalau Ingram diikat kontrak berdurasi lima tahun senilai 158 juta dolar AS.

Bahkan kontrak pebasket yang terpilih menjadi bagian tim All Star NBA 2020 itu menyertakan klausul yang mau membuat nilainya melejit menjadi 195 juta dolar AS.

Kesepakatan itu membuat Ingram menjelma pemain jebolan NBA Draft 2016 ketika yang memiliki ikatan kontrak dengan nilai maksimal setelah Ben Simmons di Philadelphia 76ers serta Jamal Murray di Denver Nuggets.

Ingram tiba ke Pelicans musim panas 2019 dalam skema barter bersama Lonzo Ball dan Josh Hart serta kira-kira hak pilih NBA Draft daripada Los Angeles Lakers untuk ditukarkan dengan Anthony Davis yang menyeberang ke arah berlawanan.

Sejak bergabung ke Pelicans tempat tampil penuh dalam 62 perlombaan musim reguler dengan rata-rata 23, 8 poin, 6, 1 rebound dan 4, 2 assist dan waktu bermain 33, 9 menit.

Atas lonjakan penampilannya itu, Ingram didapuk menerima penghargaan Pemain Paling Berkembang NBA 2019/2020.

sumber: antara