BMH Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat Dayak

BMH Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat Dayak

Paket sembako itu diberikan kepada 200 masyarakat Dayak terdampak Covid-19.

REPUBLIKA. CO. ID, PALANGKARAYA — Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Tengah terus melakukan gerilya guna menyapa dan membahagiakan sesama dengan menyampaikan amanah kebaikan dan afeksi dari para donatur dan muzakki. Kali ini, BMH Kalimantan Sedang membagikan paket sembako kepada umum Dayak di Kecamatan Sebangau.

“Alhamdulillah, Rabu (6/5) Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Tengah berkunjung ke masyarakat yang ada di Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Tanah air Palangka Raya. Mereka adalah bagian dari saudara kita yang terdampak Covid-19, ” terang Kadiv Agenda dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kalimantan Tengah, Muhammad Fatih Al-Haq di rilis yang diterima Republika. co. id.

Ia menambahkan, sebanyak 200 orang tersenyum bahagia dan bersyukur menerima paket bantuan sembako dibanding BMH. Terlebih saat penyaluran dilakukan, kondisi rumah-rumah warga terendam air karena hujan yang cukup tebal.

“Alhamdulillah kami betul bersyukur atas perhatian BMH kepada kami. Sejujurnya, kami khususnya umum Suku Dayak sangat takut kalau beras sampai kehabisan. Oleh karena itu kami sangat berterima beri, ” ujar salah seorang penerima manfaat, Tasmiati (40 tahun).